Foto ilustrasi.ist

Lampura (Pikiran Lampung)
- Diduga mengantuk, mobil truk bernomor polisi BE 9042 JB, dari arah Kotabumi menuju desa Bumiagung, Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara, menabrak sepeda motor Honda CBR 150,, BE 4766 JQ, Senin (15/3/2021) sekira pukul 17 Wib.

Motor tersebut dikendarai Muhammad Thoru (30) yang merupakan anggota satuan polisi pamongpraja (pol p.p) Kab Tulangbawang.  warga  Kotabumi Udik, rt 005/rw 006, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara (Lampura). Dia mengalami luka serius dan langsung di bawa ke rs.umum Ryacudu Kotabumi. Korban mengalami patah tulang kaki kiri, dan tangan kanan serta sobek bagian mulut. 


Menurut keterangan saksi mata Darmawan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul17.00 WIB, dan belum jelas penyebab kejadiannya." Belum jelas bang kejadiannya gimana," jelasnya. karena ia hanya mendengar suara dentuman yang sangat keras. Dan mendengar suara itu ia langsung menuju tkp, dan melihat sebuah truk menabrak motor,

 


Sekitar pukul18.00 WIB,  anggota Polsek Abung Timur Bripka Joni Saputra, menuju tkp, menurutnya kedua pengendara itu tabrakan dari arah yg berlawanan. "Diduga sopir mengantuk sehingga menabrak pengendara motor,"ujarnya.

 Korban pengendara motor saat ini sudah dibawa ke rumah sakit umum ryacudu ktb,, sedangkan sopir truk sedang dicari keberadaanya. Hingga berita ini dibuat, belum keterangan resmi dari pihak Satlantas atau humas Polres Lampung Utara. (Medi) 

Post A Comment: