Lampura (Pikiran Lampung)
- ACT dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Lampung Utara ( Lampura) menggalakkan aksi kemanusiaan di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 ini. Yakni, membagikan paket sembako ke beberapa desa dan kelurahan yang ada di Bumi Ragem Tunas Lampung.Terutama donasi untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid19.

Sembako tersebut dibagikan  ke lokasi yang sudah ditentukan yaitu, Kelurahan Gapura, Desa Abung Jayo, Desa Sindang Sari, Desa Purwodadi, Desa Kembang Tanjung, Dan Desa Bunga Mayang, Rabu (14/4/2021).


Pembagian Sembako tesebut dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita khususnya di Bulan Ramadhan ini. Yang mana kegiatan ini dilakukan oleh MRI Lampung Utara Dan ACT Provinsi Lampung.

Daesya Kusuma Selaku Ketua MRI Lampung Utara Mengatakan, kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang positif dan baik untuk terus digalakkan. "Mengingat bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita semua, terlebih ini merupakan bulan suci Ramadhan," jelasnya.


Umi Dian, selaku ketua ACT Lampung mengapresiasi kegiatan ini serta mendukung penuh dalam Kegiatan Pembagian Sembako untuk orang yang membutuhkan. Ia mengungkapkan bahwa semua orang seharusnya ikut andil dalam tolong-menolong serta dapat mendukung kegiatan positif seperti ini.

Kegiatan penyerahan Sembako ini dilakukan oleh Seluruh Relawan MRI Lampung Utara beserta pengurus MRI Kab. Lampung Utara dengan harapan seluruh unsur dapat ikut berkolaborasi dan bersinergi untuk melakukan kegiatan seperti ini.

Muhamad Fajar (Relawan MRI),  mengucapkan terima kasih kepada Anggota dan Relawan yang telah membantu. “Semoga menjadi amal jariyah, dan mendapatkan pahala yang berlipat terlebih lagi saat ini merupakan bulan Suci Ramadhan” akhirnya di sela pembicaraan. (Lis/med)

Post A Comment: