Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Masyarakat Provinsi Lampung bisa dengan mudah berkonsultasi mengenai sedekah, infaq, wakaf, zakat dan qurban melalui Gerai Ramadan ACT Lampung yang berada di Lantai GF Central Plaza selama Bulan Ramadhan. Selain itu pada Jum'at (23/4) rencana akan dilaksanakan Event Ngobrol Kemanusiaan bersama Komunitas.

Relawan Filantropi Indonesia (RFI) Destia Zafita mengatakan bahwa kehadiran Gerai Ramadan yang berlokasi tepat didepan eskalator lantai GF Central Plaza ini bertujuan untuk memudahkan pengunjung dalam berkonsultasi mengenai Infaq, sedekah, zakat, wakaf dan qurban. Selain itu pengunjung Central Plaza juga bisa menyalurkan sedekah terbaik untuk saudara-saudara yang membutuhkan baik didalam dan luar negeri.

Menurut Destia berbagai program ACT Lampung akan terus dijalankan dan menyasar masyarakat prasejahtera di Kota Bandar Lampung maupun daerah lain. Program yang dijalankan antara lain Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR) dengan membagikan paket iftar untuk masyarakat prasejahtera yang tengah berpuasa.

Selain itu Program Air Minum Wakaf untuk Masjid, Pondok Pesantren, Rumah Tahfidz dan lainya. Untuk program bencana masih jalan penggalangan dana untuk Gempa NTT dan Malang yang dilakukan oleh teman-teman Komunitas. 

"Kami dari Relawan Filantropi Indonesia (RFI) sangat senang dengan antusias pengunjung Central Plaza yang mau berkonsultasi dan menyalurkan sedekah terbaiknya, Semoga kolaborasi antara ACT Lampung dan Management Central Plaza ini dapat memfasilitasi pengunjung dalam menunaikan amalan sedekah," tutupnya.

Marketing Komunikasi Central Plaza Husna mengatakan bahwa Central Plaza akan memeriahkan Hari Konsumen Nasional (Harkonas ) yang akan diadakan akhir pekan dengan promo Discount s.d 70 % MDS ketentuan berlaku dan berbeda setiap Tenant.

Promo tersebut akan dilaksanakan pada Bazaar Fashion Lt. Ground Floor @ Central Plaza Lampung mulai 17 - 23 April 2021 dengan dibarengin Live Music Akustik tema ngabuburit dari tanggal 17 April 2021 - 12 Mei 2021.

"Hadirnya Gerai Ramadan dan Promo Hari Konsumen Nasional (Harkonas) diharapkan menambah semangat pengunjung Central Plaza saat ngabuburit sambil berbelanja kebutuhan sehari-harinya," tutupnya.

Post A Comment: