Lampura (Pikiran Lampung)- Akhir pekan menjelang bulan suci Ramadhan beberapa ruas jalan di jalan lintas Sumatera (Jalinsum,) Sabtu (10/4/2021) terpantau padat, bahkan di beberapa titik terjadi kemacetan.

Kepadatan arus kendaraan ini terlihat sejak pukul 11. 00 wib, hingga malam hari. Teuruma di Jalinsum lintas tengah, mulai dari Terbangi besar hingga bukit kemuning
Kendaraan didominasi oleh mini bus dan truk, baik dari arah Bandarlampung maupun sebaliknya. Di Beberapa titik teihat kendaraan padat merayap, seperti di simpang Terbanggi Besar, Simpang Propau dan pertigaan Bukit Kemuning Lampung Utara.

Untuk memastikan kelancaran lalulintas pada akhir pekan ini, Satlantas Polres Lampung Utara telah menempatkan personil di beberapa titik, untuk memantau dan mengatur kelancaran lalulintas.

" Untuk akhir pekan ini, kita telah menyiagakan personil untuk memantau dan mengatur kelancaran lalulintas di beberapa titik," ujar Kasatlantas Polres Lampung Utara, AKP Ahmad Wiratama Kesumadiningrat, S.Ik, Sabtu di sela -sela memantau titik lalulintas di Bukit Kemuning, Sabtu (10/4/2021). Para pengendara diminta berhati -hati, terutama.melewati jalan Sukarno Hatta Kotabumi yang saat ini rusak parah dan berlubamg. (Arm)

Post A Comment: