Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
IMA (Indonesia  Marketing Association ) bersama ACT Bandar Lampung salurkan Beras untuk panti asuhan, anak yatim  dalam Gerakan Sedekah  Beras Ramadhan, pada Sabtu (24/04).

Program Gerakan Sedekah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Festival UMKM yang diselenggarakan oleh IMA (Indonesia Marketing Association) pada tanggal 17-30 April 2021. IMA akan menyalurkan beras sebanyak 2,28 ton untuk panti asuhan, anak yatim. 

Heri Andrian, SE. MM., selaku President IMA Bandar Lampung, menjelaskan bahwa “Gerakan Sedekah Beras  Ramadhan untuk Panti ini dilaksanakan dengan menggerakkan anggota IMA yang mau berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan ini,  Beras tersebut dikumpulkan dari hasil penggalangan dana yang telah dilakukan IMA selama 7 hari pada kegiatan Festival UMKM, dan besar  harapan sedekah ini bisa diterima kepada Mereka yang berhak, ungkapnya.

Selain itu Festival UMKM menggelar  podcast yang menghadirkan nara sumber para pengusaha sukses dari Bumi Ruwa jurai seperti Yussi Akmal, Elkana (Owner Els Coffee), Arief ( Owner Bebek Belur) dan Make up Artist Lampung Andhita Irianto dan di pandu Moderator Vio Dian Septiana, tambahnya lagi.

Fajar Yusuf Dirgantara selaku Branch Manager ACT Bandar Lampung menambahkan, semoga kegiatan Gerakan Sedekah Beras  Ramadhan ini dapat bermanfaat untuk anak – anak yatim di panti   yang menerimanya dan menjadi ladang keberkahan bagi para Dermawan yang sudah berpartisipasi. “Alhamdulilah dan terima kasih kepada IMA Bandar Lampung yang telah memberikan bantuan terbaiknya berupa beras  dan sudah berkolaborasi dengan ACT Bandar Lampung untuk penyalurannya,” ucap Fajar.(**)

Post A Comment: