Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Di bulan ini semua umat Islam berlomba mengisi dengan kegiatan ibadah, salah satunya dengan silaturahmi. Hal ini juga dilakukan oleh Dokter Spesialis saraf ternama di Lampung dr. Zam Zanariah.  

Di sela kesibukan sebagai dokter ahli syaraf, dr. Zam Zanariah tetap sempatkan menggelar buka puasa bersama awak media, Jum’at (16/04/2021).


Buka puasa ini digelar di Cafe Rii’s Kitchen & Coffe. Jalan Kartini - Bandar Lampung. Dalam silaturahminya, dr. Zam Zanariah yang kerap disapa kanjeng ini mengucapkan permohonan maaf karena silaturahmi dengan awak media baru bisa terselenggara hari ini.

"Kanjeng mohon maaf silaturahmi kita ini baru bisa, kurang lebih satu tahun karena Covid-19 jadi menghambat waktu kita untuk bersilaturahmi. Tapi, alhamdulillah kanjeng dapat berjumpa lagi dengan teman-teman media,” kata dr. Zam Zanariah.

 dr. Zam, berharap pandemi Covid-19 di Kota Bandar Lampung segera hilang sehingga antara dirinya dapat sering bersilaturahmi seperti dulu lagi.

“Sejak covid-19 kegiatan sosial dan organisasi semua dibatasi, karena memang kita harus saling menjaga jarak, mudah-mudahan angka penyebaran virus covid-19 semakin menurun hingga hilang,” ujarnya.

dr. Zam Zanariah juga juga mengucapkan terima kasih banyak atas rekan media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di undangan buka bersama yang sudah digelarnya.

“Terima kasih semua yang sudah hadir, kanjeng juga mohon support kepada semua rekan media, agar kegiatan organisasi kami dapat kembali berjalan seiring pandemu Covid-19 yang mereda,” pungkasnya.(indah)

Post A Comment: