Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan.mulia. Bulan dimana segala amal perbuatan umat Islam dilipatgandakan oleh Allah pahalanya. Termasuk memberikan sedekah makanan berbuka atau takjil bagi warga yang akan berbuka dan kurang mampu. 

Bertalian dengan ini, kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STKIP PGRI Bandarlampung, membagikan takjil kepada warga Jalan Khairil Anwar dan Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung.Kegiatan ini berlangsung beberapa hari kemarin dan diikuti oleh beberapa pengurus PMII STKIP PGRI Bandarlampung.


Ketua Komisariat PMII STKIP PGRI Ahlun Nazar mengatakan, pada kegiatan bakti sosial di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah tersebut, dibagikan sebanyak 100 paket takjil dan dibagikan langsung  ke rumah warga.

"Saya atas nama  Ketua PMII STKIP PGRI Bandar Lampung sangat berterimakasih atas dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh pengurus dan  kader-kader PMII PGRI dalam bhakti sosial ini. Semoga ini bisa bermanfaat untuk  warga," jelasnya.

Dikatakan Ahlun, bencana wabah Corona telah mempengaruhi hampir seluruh sendi kehidupan warga, khususnya sektor ekonomi. " Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh kader PMII PGRI Bandarlampung untuk terus berbagi di bulan Ramadhan kepada warga, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," harapnya. Hal ini kata dia, sesuai juga dengan nilai dasar pergerakan serta kemanusiaan. Ahlun juga berdoa agar wabah Corona cepat berakhir dan ekonomi warga segera pulih.(Yoyok)


Post A Comment: