Lamteng (Pikiran Lampung
)- Dugaan pengancaman dari oknum kepala kampung yang menimpa wartawan di Lampung Tengah, Alwi Darwis, langsung mendapat sorotan dan tanggapan dari kuli tinta yang ada di Bumi Ruwa Jurai ini

Kejadian yang dialami oleh jurnalis Alwi Darwis Kabiro Lampung tengah dari media jejak kasus, merupak 'presiden buruk' bagi dunia jurnalistik di Lampung. Beberapa jurnalis di Lampung Tengah menyatakan siap ' pasang badan' untuk mengawal kasus ini hingga tuntas.

 Beberapa jurnalis dari berbagai media mendatangi kediaman Alwi Darwis, sebagai bentuk solidaritas sesama jurnalis serta memberikan support kepada korban, Sabtu (17/4/2021).

Hasil dari pertemuan tersebut para jurnalis khususnya di Lampung Tengah bagian barat menyatakan sikap akan mengawal proses hukum dan siap melakukan aksi damai bila tidak ada tindakan dari pihak penegak hukum.

Setelah mengunjungi kediaman Darwis para jurnalis langsung ke TKP yang kebetulan  tempat nya berada di sekitar rumah terduga pelaku terlapor ( kepala kampung ) di kampung Tanjung jaya 

Namun sayang pada waktu bersamaan yang bersangkutan tidak bisa ditemui bahkan terkesan menghindar dari awak media. (R1)

Post A Comment: