Lampura (Pikiran Lampung
)- Tertangkap tangan ketika sedang melakukan pencurian sepeda motor, dua pelaku babak belur di hakimi masa. Pelaku tersebut adalah dua pria yang berinisial JP(17)  dan AN(45) merupakan warga Desa Gunung Betuah Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara(Sabtu,17-04-2021).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M.SIK,MSI diwakili Kapolsek Kotabumi Utara AKP Rukmaniza, membenarkan peristiwa ini, Ahad (18/4/2021) lalu.

"Penangkapan terduga pelaku (JP)dan(AN)berdasarkan laporan korban Rismanila(49)Warga Dusun Gelok Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara dengan nomor LP/29/IV/2021/Polres LU/SPKT Polsek Kotabumi Utara 17 April 2021.

Korban melaporkan Sepeda Motor dinasnya, Sekretaris Desa(Sekdes)Madukoro, Yamaha Vega R No.Pol BE 6421 JZ dicuri saat terparkir di teras samping rumah, dalam keadaan posisi kunci masih melekat pada Sepeda Motor," jelasnya.

Warga sekitar yang mendengar teriakan langsung, lanjutnya, membantu mengejar pelaku sambil menghubungi Polsek terdekat, dan pelaku yang berinisial (JP)dan Sepada motor langsung berhasil di tangkap, dan langsung digiring ke Mapolsek Kobumi Utara.

"Kemudian Anggota kita bersama warga langsung menyisiri sekitar TKP dan berhasil menangkap satu orang lagi rekannya yang berinisial (AN) ujar Kapolsek.

Saat ini kedua terduga pelaku dan berikut barang bukti sudah berada di Polsek dan di lakukan proses hukum, terhadap keduanya dijerat dengan Pasal 363 KUHP," pungkas AKP Rukmanizar.(medi)

Post A Comment: