Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Lagi, nomor pejabat di Provinsi Lampung disinyalir telah dibajak oleh oknum tertentu. Dengan modus minta pulsa dan transfer uang. Kali ini menimpa Kadis Tenaga Kerja Lampung, Agus Nompitu.

Dimana, dari salah satu group Whatsaapp didapati nomor Agus Nompitu +62 812-7206-000 telah menanyakan penjual pulsa kepada anggota group. Hal ini lantas memantik kecurigaan anggota group lainnya. Yang menduga jika nomor Agus Nompitu telah dibajak. " Sepertinya nomor Agus Nompitu telah dibajak, karena hal tak mungkin beliau menanyakan pulsa atau penjual pulsa," tulis anggota group tersebut.


Benar saja, ketika dikonfirmasi ke nomor tersebut,  ada dugaan kuat sudah Dibajak. " Bisa minta tolong dibantu kirim pulsa sebesar 200 ribu ga, nanti diganti uangnya," demikian tulis oknum yang diduga kuat sudah membajak nomor Kadis Tenaga Kerja Lampung tersebut. Dan sang pembajak minta pulsa tersebut dikirimkan ke nomor 085298060647.

Hingg berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari Agus Nompitu maupun pihak yang berwajib. Informasi lain juga menyebutkan jika Kadis Pariwisata Lampung juga bernasib serupa. Yakni, nomor WhatsApp yang bersangkutan juga telah dibajak.(Wan)


Post A Comment: