Tiga kios ludes terbakar di Desa Pasir putih, Lampung Selatan. Foto ist

Lampung Selatan ( Pikiran Lampung
)- Tiga Toko atau kios di kawasan wisata pantai Pasir putih, jalan lintas Kalianda Lampung Selatan ludes dilalap si Jago Merah, Ahad (4/4/2021) malam sekira pukul 21.00 Wib. Lokasi tepatnya kejadian kebakaran, di Jalan Raya Kalianda, Desa Rangai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lamsel, atau tak jauh dari PLTU Tarahan dan PT Sari Segar Husada (SSH).

Menurut Emi, salah satu pengendara yang menyaksikan kejadian itu, kebakaran bermula dari bensin mobil yang tangkinya bocor. " Keterangan warga tadi ada mobil yang tangki bensinnya bocor, lantas menyambar korek api yang sedang dinyalakan oleh salah satu warga di kios minyak," jelasnya.


Kios yang kebakaran tersebut salah satunya adalah tambal ban dan kios minyak milik Sihombing. " Kerugian materi berkisar ratusan juta rupiah," ujar warga lainnya. Pada awal kejadian menurut keterangan warga lainnya, telah datang satu unit mobil pemadam kebakaran dari PLTU Tarahan. 

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan pasti dari pihak berwenang. Akibat kebakaran ini, arus lalulintas sekitar lokasi kebakaran sempat mengalami kemacetan. Hal ini dikarenakan warga banyak yang keluar untuk melihat dan memberikan pertolongan terhadap kios yang mengalami kebakaran. Informasi lainya menyebutkan, ada satu unit kendaraan roda dua juga ikut terbakar.(Yoyok)

Post A Comment: