Manager ULP Tanjungkarang, Andika Wibowo (kanan) serta Tonni Ricardo Lumbantoruan Supervisor Teknik ULP Tanjung Karang saat meninjau kampung Morodadi, kemarin. Foto ist

Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Keinginan warga Morodadi, Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Bandar Lampung untuk mendapatkan penerangan listrik maksimal, direspon positif oleh PT. PLN UID Lampung.

Pihak PLN Lampung,  melalui ULP Tanjung Karang telah meninjau kampung Morodadi. Hal ini dijelaskan oleh Asisten Manager Komunikasi PLN Lampung, Darma Saputra, ST. MM, Rabu (7/4/2021).

 " Keinginan warga Morodadi untuk tambah daya penerangan listrik langsung kami respon, dan kemarin Manager ULP Tanjungkarang, Pak Andika Wibowo serta Tonni Ricardo Lumbantoruan Supervisor Teknik ULP Tanjung Karang telah melakukan survey ke.lokasi, semoga ada solusi dan segera terselesaikan," jelasnnya.

Menurut Darma, pihak PLN bukan tidak atau kurang memperhatikan pelanggan di Morodadi.

"Intinya, memang ada miss informasi, secara proses bisnis PLN adalah jualan listrik sehingga terus konsisten memperbaiki layanan dan kualitas kelistrikannya. Kalaupun pelanggan PLN memiliki keluhan, dapat disampaikan melalui Call Center 123 atau Aplikasi PLN Mobile," jelasnya.

Di lokasi, kata dia, dibutuhkan penambahan jaringan dan dicarikan solusi bersama bidang terkait. " Semoga keinginan warga Morodadi ini secepatnya bisa direalisasikan,"pungkasnya.

(Wawan Nunyai)

Post A Comment: