Lampura (Pikiran Lampung
)- TNI adalah tentara rakyat yang lahir dari rahim rakyat dan akan selalu ada untuk rakyat di segala kondisi. Hal inilah yang ditujukan oleh prajurit TNI di jajaran Kodim 0412 Lampung Utara (Lampura). 

Dengan memegang teguh prinsip dasar Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, Babinsa jajaran Kodim 0412/LU, Sabtu (10/04/2021) Serma Syefudin Babinsa Koramil 412-02/SS,  memberikan bantuan Sembako kepada warga yang tidak mampu di  Desa Sumber Agung Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara.

Selain itu, Sertu Farial, membantu Warga  Lansia yang akan menyebrang Jalan di Desa Ketapang Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara, dan Koptu Yonatan Babinsa Koramil 412-02/SS, membantu warganya yang akan berobat di Puskesmas Karang Sari Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara.


Selain Koramil 412-02/SS, Babinsa Koramil 412-03/BK Serda Ade Chandra, juga  memberikan Bantuan Sembako kepada warga yg tidak mampu di  Desa Muara Dua Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara, Kopda Agus Setiawan membantu Kelurahan Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara dalam mempersiapkan do'a bersama dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442. H.


Sedangkan Serda Setiawan Babinsa Koramil 412-05/TBU turut bergotong royong membantu warga  memperbaiki Siring/Saluran air di Desa Kartasari  Kecamatan Tuba Udik Kabupaten Tubaba, hal ini ditegaskan juga oleh Kasdim 0412/LU Mayor Inf Hendra Cahyo. " Kegiatan Berbuat Kebaikan yang dilakukan para Babinsa jajaran Kodim 0412/LU, merupakan wujud kecintaan dan kedekatan TNI dengan rakyatnya, kegiatan ini juga tujukan dan melaksanakan pembinaan teritorial dalam membangun wilayah serta turut sertanya TNI dalam menciptakan wilayah yang kondusif " tegasnya. (Lis/med)

Post A Comment: