Ilustrasi.ist

Lambar (Pikiran Lampung
) - Seorang prial yang berprofesi sebagai salesmen diduga telah menganiaya seorang wanita yang juga rekan kerjnya. t

Pria tersebut berinisial Putra, warga Kelurahan Kota Gapura, Kecamatan Kotabumi Lampung Utara. Dia diduga memukuli wanita rekan kerjanya Mahdalena, warga Dusun Batu Isem Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi Udik Lampung Utara, Kamis (29-4-2021) kemarin. 

Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian ini, Dedi warga Kelurahan Rejosari Lampung Utara, mengatakan tidak tau persis akal masalah pertengkaran tersebut. "Saya tidak tau pasti apa penyebab mereka bertengkar, Saya hanya melihat Putra langsung memukuli Mahda," jelasnya. Pihaknya ketika kejadian langsung berusaha melerai.

"Melihat kejadian itu kami kaget dan langsung segera mendekati mereka guna untuk melerai,"  lanjut Ibu Eka, warga Sekala Berak (SKB) Lampung Utara, yang merupakan rekan kerja mereka (Sales).

Kejadian ini terjadi di Desa Giham Lampung Barat, saat itu mereka sama-sama sedang Memasarkan/menjual salah produk pembasmi jentik nyamuk. Sepertinya ada cekcok saat di lapangan sehingga pelaku langsung memukuli korban. Korban menderita memar dan lebam di bagian.wajahanya.

Guna untuk melakukan pengamanan terhadap korban, rekan korban Dedi dan Eka meminta kepada kepala dusun Desa Giham untuk melaporkan kejadian ini kepada aparat Kepolisian

Saat itu juga Kepala Dusun (Kadus) Giham Lampung Barat, langsung membawa korban ke Mapolsek Giham Lampung Barat untuk dapat segera menindak lanjuti kasus ini, sementara ini pelaku masih melarikan diri  hingga saat ini belum di ketahui keberadaannya. (Medi)

Post A Comment: