Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Tim BPBD/DAMKAR  Bamdarlaampung (Mako Tendean) berhasil mengevakuasi warga yang terperosok ke dalam Sumur di Jalan Pulau Bacan Gang Mekar Sari  No.18.A, RT 01 Kelurahan Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Selasa (27-04-2021) sekitar Pukul 17.20 Wib.

Menurut keterangan yang didapat dari Anggota Damkar Bandarlampung, Zulfikar,  warga yang terperosok itu saat ini dalam keadaan meninggal dunia. Atas nama Ibu Armini (70) tahun, Jenis Kelamin Perempuan. " Ya benar pak, mayat ibu itu sudah dievakuasi oleh pihak Damkar Bandarlampung," jelasnya. 

Kejadian, lanjutnya, diperkirakan pada Pukul 08.30 WIB. Tempat kejadian di rumah tetangga korban bernama Budi Supardi, korban diperkirakan tinggal seorang diri di rumah. Saat ini Jenazah Korban Berada di Rumah Sakit Umum Abdul Muloek.

Menurut Danton Mako Tendeanleton A, Azis Hermanto, S.Kom, Unit yang dikerahkan kelokasi sebanyak Satu Unit Mobil, AL Unit Rescue "Dengan 6 Orang Personil,Dengan Peralata antara lain, Blower Hexos, Body Harnes, 2 Buah SCBA, Kantong Jenazah 1 Buah dan Tali Tambang," jelasnya. (San)

Post A Comment: