Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Dalam rangka fokus untuk ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Trioyono dan Tarjo, dua pentolan keluarga Besar CFC KING, setuju arisan dihentikan sementara. 

Hal ini terungkap saat keluarga CFC King mengadakan silaturahmi sekaligus arisan keluarga, di kediaman Martini, Perumahan Jatmulyo Residen Lampung Selatan,  Ahad (10-04-2021) lalu. 

Dengan suasana yang cukup asri, dekat perkampungan,  berkisar 15 km dari Kota Bandarlampung, sehingga membuat Silaturrahmi tersebut rilek, santai dan ceria, hal itu tergambar dari wajah para keluarga CFC King Karang.


Menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh pada hari Selasa, 13 April 2021, menurut Ketua Pelaksana Silaturrahmi  CFC KING, Fausah, arisan ditiadakan dulu. "Di bulan Ramadhan arisan ditiadakan dulu, sebab kita lebih baik fokus beribadah di bulan puasa yang datangnya hanya satu kali dalam satu tahun," ungkapnya yang diamini oleh Triyono. 

Triono mengatakan, memang sebaiknya untuk di bulan puasa ini vakum. Semua kegiatan." kita sebaiknya tutup dulu arisannya, untuk kita sama sama beribadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini," tegasnya. 

Hal senada di sampai kan oleh Parjo,. "Sebetulnya Arisan ini merupakan ajang silaturahim diantara Alumni CFC KING dalam rangka kebersamaan diantara kita, jadi jangan Arisan menjadikan kita tidak dapat berkumpul, hanya simbol kita dalam bersama dan untuk kebersamaan" jelasnya. 

Diakhir acara ditutup dengan doa, dipimpin oleh Triyono dan dilanjutkan foto bersama seluruh anggota grup Arisan yang hadi."Serta dilanjutkan pamitan terhadap tuan rumah Martini," pungkas Armiji Abusani salah satu anggota Alumni CFC KING yang ikut arisan dari Sukabumi Kecamatan Sukarame Bandarlampung. (San/Armiji)

Post A Comment: