Banrlampung (Pikiran Lampung
)--DPD KNPI Kota Bandar Lampung akan membuka donasi dan menggalang dana untuk Palestina. Aksi kemanusiaan itu untuk membantu warga Palestina yang sedang memperjuangkan kemerdekaannya dari Israel.

Open donasi akan dimulai pada Sabtu, 22 Mei 2021. Selanjutnya, jajaran DPD KNPI Bandar Lampung bersama pengurus kecamatan hingga tingkat RT akan turun aksi menggalang dana atas nama kemanusiaan ke tiga titik ruas jalan di ibukota Provinsi Lampung pada Senin, 24 Mei 2021.

Ketiga titik ruas jalan itu antara lain lampu merah Tugu Adipura, lampu merah dua jalur Jalan Sultan Agung (perempatan Wayhalim) dan lampu merah perempatan Jalan Urip Sumoharjo-Jalan Soekarno Hatta.

"Ini bentuk Aksi Kemanusiaan dari Pemuda, sesuai dengan amanat UUD 45 bahwa kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan, soal wujud gerakan nya apa yang jelas banyak varian nya," kata Ketua KNPI Bandar Lampung Bung Iqbal Ardiansyah di kantor DPD KNPI Kota Bandar Lampung usai rapat bersma jajaran pengurus kecamatan, Jumat (21/5).

Sementara untuk open donasi, Iqbal berharap masyarakat yang kelebihan rejeki dapat berbagi untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini membutuhkan uluran tangan dengan mengirimkan ke rekening KNPI untuk disalurkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Aksi kemanusiaan ini diharapkan meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini masih berjuang untuk terlepas dari penjajahan," tegas Iqbal.

Open donasi menurutnya akan dibuka selama dua minggu ke depan. "Mari kita bantu, sisihkan sedikit rejeki kita untuk membantu warga Palestina," kata dia.(yok)


Donasi ke Rekening Bank Lampung

No Rek. 405-03-04-00551-2

A.n Dewan Pengurus Daerah KNPI Kota Bandar Lampung


Kontak Person :

0813-7775-6792 (Een)

0822-8108-3698 (Randy)

Post A Comment: