Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Lampung menggelar kegiatan Apel Kesiapsiagaan di Mako Batalyon A Pelopor, Kamis (20/5/2021) malam lalu.

Apel malam ini bertujuan untuk kesiapsiagaan personel mengantisipasi situasi kamtibmas khususnya di Provinsi Lampung dilaksanakan di Mako Batalyon A Pelopor Makosat Brimob Polda Lampung dipimpin langsung oleh Wadanyon A Pelopor Akp Jemmy Yudanindra, S.H.,S.iK.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol R. Kasero Manggolo, S.H.,S.Sos.,M.H.,M.Si melalui Wadanyon A Pelopor Akp Jemmy Yudanindra, S.H.,S.iM mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan kegiatan Apel Kesiapsiagaan malam ini. "Kita laksanakan apa yang menjadi perintah pimpinan untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan kita di daerah, untuk itu saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan apelnya, tetap waspada, dan tetap monitor situasi,”ujarnya.

Tujuan apel kesiapsiagaan untuk mengetahui tingkat kesiapan Satuan Brimob Polda Lampung Khususnya Batalyon A Pelopor mulai dari tingkat personel, peralatan maupun perlengkapan lainnya yang dimiliki oleh Jajaran Batalyon A Pelopor dan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan semua sudah siap. Untuk itu setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan pemeriksaan Perlengkapan dan kendaraan untuk meastikan bahwa peralatan yang dimiliki benar-benar siap pakai. (Lis/P1)

Post A Comment: