Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Jemaah Masjid Taqwa Gunung Sari Bandar Lampung melaksanakan penggalangan dana dan do’a bersama sebagai bentuk kepeduliaan terhadap saudara-saudaranya di Palestina, Jum’at (21/5/2021).

Pengurus Masjid Taqwa melakukan penggalangan dana selama 7 hari dilakukan baik secara langsung dan melalui rekening masjid (online). Penggalangan ini bertujuan sebagai bentuk rasa peduli dan dukungan dari Masjid Taqwa untuk Palestina.

Kusno selaku perwakilan dari Pengurus dan Jamaah Masjid Taqwa Gunung Sari Bandar Lampung dalam serah terima donasi ini, menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap umat muslim di Palestina.  "Kami ikut peduli kepada saudar-saudara kita di Palestina terutama anak-anak, wanita dan saudara-saudara yang sedang terdzolimi. Insya Allah melalui doa-doa kita dan mudah-mudahan bersama turunnya mukjizat dari Allah SWT berupa pertolongan untuk Saudara-saudara di Palestina semakin dekat,”ucap Kusno Harapan seraya berkata, untuk Palestina mudah-mudahan pertolongan Allah segera datang untuk perdamaaian di Palestina.

Abu Abdullah, perwakilan Risma Masjid Taqwa Gunung Sari, menyampaikan penggalangan ini merupakan inisiatif bersama. " Kami melakukan penggalangan dana ini, karena kami termotivasi dan tergerak melihat temen-temen risma, komunitas dan organisasi lain yang sudah terlebih dahulu  peduli kepada saudara-saudara kita di Palestina. Semoga risma-risma di masjid lainnya dapat mengikuti jejak kami untuk peduli dan membela saudara-saudara kita di Palestina,“ tambahnya.

Fajar Yusuf Dirgantara,  Branch Manager ACT Bandar Lampung yang menerima donasi tersebut, Jum’at 21 Mei 2021 mengatakan, ACT, lembaga yang sudah lama memiliki Kantor Cabang di Gaza Palestina, "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan amanah ini, karena kita bisa lebih mudah untuk mengakses  penyaluran bantuan ini ke Jalur Gaza Palestina, dan bisa dengan cepat menolong saudara kita yang butuh uluran tangan kedermawanan muslim dimanapun berada.  Semoga Risma dan Masjid yang lain juga bisa mengikuti Kepedulian ini. Sekecil apapun kepedulian Kita, semoga jadi pemberat timbangan kebaikan Kita kelak,”ucap Fajar.(R1)

Post A Comment: