Situasi terkini di Polsek Labuhan Maringgai, berangsur kondusif dan pelaku telah menyerahkan diri. Foto San/Pikiran Lampung

Lamtim (Pikiran Lampung
) - Telah terjadi perkelahian antara (2) dua orang teman sejawat di warung Mie Ayam saudari Widya Dusun (3) tiga  Maringgai, mengakibatkan korban meninggal dunia, hari Ahad (23-05-2021) sekitar pukul 12.15 Wib. 

Dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung menyebutkan, korban atas nama Deni Saputra Bin Junaidi, umur 20 tahun, Pekerjaan ikut orang tua, beralamat di Dusun (6) enam Desa Maringgai.

Pelaku  masih temannya sendiri bernama Sopyan Bin Rustam, umur 20 tahun, beralamat di Dusun (3) tiga Desa Maringgai.

Kronologis kejadian, bermula korban Deni Saputra, makan mie ayam di warung saudari Widya di Dusun (3) Desa Maringgai, datang Tama Bin Tahir dan Sopyan Bin Rustam. Selanjutnya Sopyan bercanda memukul pundak Deni Saputra (Alm) dan Deni (Alm) berkata "Diam dulu Yan (Sopyan) begok kamu (tolol kamu)"  Sopyan menjawab, "Mau kamu apa?" lalu Deni Saputra (Alm) langsung berdiri/bangun  dan brantem, tidak lama dipisah  Tama Bin Hadri dan  Hengki Bin Ali Umar. 

Namun Sopyan langsung mengambil pisau yang ada di warung saudari Widya dan langsung mengejar Deni Saputra (Alm) selanjutnya langsung berantem kembali dan saling memukul satu sama lain. Deni (Alm) memukul Sopyan dan Sopyan (Pelaku) langsung menusuk dada bagian kiri Deni Saputra (Alm).

Pisau tersebut menempel di bagian dada sebelah kiri dan langsung dicabut oleh Deni Saputra (Alm) sambil berkata, "Mati Saya,"  dan Deni (Alm) langsung di bonceng dilarikan ke Klinik Pak Wardoyo serta langsung di rujuk ke Rumah Sakit Aka Sribawono dan korban didalam perjalanan meninggal dunia. 

Informasi dari Anggota Satreskrim Polres Lamtim menyebutkan kurang dari 1X 24 jam, setelah diburu, saat ini pelaku telah menyerahkan diri. " Ya saat ini pelaku telah menyerahkan diri dan saat ini masih kita proses di Polsek Labuhan," jelas anggota Resmob Satreskrim Polrea Lamtim. Dari informasi yang didapat, Kapolres Lamtim juga langsung turun ke lokasi. Saat ini situasi di Labuhan Maringgai berangsur kondusif.(San)

Post A Comment: