Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Danrem 043/Gatam, Kunjungan kerja ke Kodim 0410/KBL,  "Babinsa Laksanakan Gemar Membaca Supaya Berwawasan Dan Percaya Diri Di Masyarakat.

Bandar Lampung, Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Epie Drajad Brima Yoga, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H melangsungkan kunjungan kerja yang pertama ke Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kel Gunung Agung Kec Langkapura Kota Bandar Lampung, jum’at (07/5/2021).

Kehadiran Danrem 043/Gatam dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Epie Drajad Brima Yoga, yang didampingi Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel INF A. Wahyudi I Sip, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Selamet Winarto dan  Kasi Pers Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Erwin, langsung disambut Dandim 0410/KBL Kolonel INF Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, Kapolresta Bandar Lampung diwakili Kabag Ren Polres Balam Kompol Junaidi, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN.,SE, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung H. Wiyadi SP.MM, Kejari Kota Bandar Lampung  Abdullah Noer Deny SH. MH, Ketua Persit KCK Cab XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Herlendes.

Dalam Sambuatannya Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan, “  ini kunjungan saya yang pertama dimakodim 0410/KBL walaupun di bulan Ramadhan Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL masih tetap semangat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih “,

“ Selain itu Jaga kekompakan dalam bidang unit kerja dimanapun dan kapanpun agar disetiap kerja akan memberikan kenyamanan dibidang unit kerja itu sendiri,. tidak ada yang menggunakan narkoba dan hindari masalah, oleh karena itu jaga diri kalian dan keluarga kalian dan saya yakin kalian akan jaga Satuan kalian, “

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam menyampaikan, “ Tingkatkan terus Kemampuan yang domain dibidang territorial, terus isi diri dengan kemampuan territorial, serta lakukan komunikasi dengan masyarakat apa lagi babinsa di Kota itu tingkat permasalahan sangat kompleks dan heterogenitas cukup tinggi, kalian akan berhadapan dengan orang yang lebih pintar dan berwawasan tinggi untuk itu Babinsa laksanakan gemar membaca supaya kita berwawasan dan percaya diri di masyarakat “ tegas Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H(R1)

Post A Comment: