Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah. Di Bulan ini semua amal perbuatan baik umat Islam dilipatgandakan pahalanya, termasuk berbagi rejeki.

Oleh karenanya, DPW Partai Gelora Indonesia DPW Lampung mengobarkan semangat Ramadhan untuk seluruh kadernya. Yakni, dengan membagikan makanan berbuka puasa untuk masyarakat,  Senin (3/5/2021). Kegiatan mulia ini dilaksanakan serentak di puluhan titik di seluruh Bumi Ruwa Jurai. 


Syahrul Fatah Ketua Bidang Generasi Muda DPW Partai Gelora Lampung menyampaikan bahwa ada ratusan paket makanan berbuka yang dibagikan. "Momen berbagi dan kesadaran untuk saling membagi di bulan penuh berkah ini penting ditengah pandemi yang belum mereda,"jelasnya.


Sementara itu Samsani Sudradjat Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Lampung mengatakan, mumpung di bulan Ramadan yang penuh berkah ini pihaknya berbagi dengan masyarakat.

"Target kita masyarakat sekitar juga para pengemudi ojol. Hari ini kita bagi makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat, bukan hanya DPW tapi juga di DPD-DPD Kabupaten/Kota Se-Lampung," jelasnya.

Samsani menambahkan bahwa selain di Bandar Lampung hari ini kita juga bagi-bagi makanan berbuka di Pringsewu dan Tanggamus, Besok Disusul DPD lainnya.(Lis/P1)

Post A Comment: