Lamsel (Pikiran Lampung)- –
Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai Gelora Indonesia Lampung Selatan membagikan makanan berbuka puasa untuk masyarakat, pada hari ini Jumat (7/5) di Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.

Hifni, sekretaris DPD Partai Gelora Lampung Selatan menyampaikan bahwa agenda ini adalah bagian dari rangkaian Program Ramadhan yang digelar Partai Gelora mulai tingkat Pusat sampai Kabupaten. Pada kesempatan ini dibagikan puluhan nasi kotak kepada warga.

“Hari ini kita bagikan sekitar 50an nasi kotak di Desa Jatimulyo, semoga bisa menambahkan keakraban partai gelora dengan masyarakat. Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian agenda program Ramadhan yang dicanangkan dari DPN sampai tingkatan DPD.” Kata Minak, sapaan akrab Hifni.


Dia menambahkan, bahwa di hari-hari terakhir bulan ramadhan ini, bagi yang muslim  agar dapat meningkatan dan konsentrasi untuk ibadah dan momen evaluasi diri.

“Ramadhan tinggal menghitung hari, sebentar lagi kita masuk Syawal. Saya mengajak kepada seluruh kawan-kawan khususnya kader dan simpatisan gelora Lamsel untuk meningkatkan amal ibadah. Bagi yang pria, agar disempatkan untuk itikaf di sisa waktu ada. Ini akan menjadi waktu untuk konsentrasi ibadah dan evaluasi diri.” Tandasnya.(Hms/P1)

Post A Comment: