Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kota Bandarlampung, melakukan Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama Para Ketua dan Seketaris DPC-PAN Se-Kota Bandarlampung, di RM. Begadang Resto ,Teluk Betung  Utara, Jum'at (29/04/2021). 

Edison Hajar, Ketua DPD-PAN Kota Bandarlampung, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Para Pengurus DPD dan DPC serta Seketaris  DPC-PAN se-Kota Bandarlampung, yang hadir dalam acara rutin tahunan  melaksanakan acara Buka Puasa Bersama. 


"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan Pengurus yang telah hadir dalam acara Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama ini," ungkapnya. 

Hal yang sama di ungkapkan oleh Ketua BPOK Hi. Abdul Salim menurutnya,acara ini terbilang sukses dan berjalan dengan baik, "Sebab semua Pengurus dan Seketaris DPC-PAN semua dapat hadir dan bersilaturahmi bersama Pengurus DPD dan Anggota Legeslatif Kota Bandarlampung," jelasnya

Tampak hadir Anggota Dewan Kota Bandarlampung, Abdul Malik,Raka Irawan, H. Erwansyah, Abdul Salim, dan H.Edison Hajar Ketua serta Hadi Tabrani Sekretaris DPD-PAN Kota Bandarlampung.

Sedangkan Ketua Harian DPD-PAN Wahyu Lesmono menyampaikan, "Kedepan khususnya Sabtu dan Minggu dilanjutkan Konsolidasi bersama Pengurus Ranting dan jajarannya, dalam rangka menjalin Silaturahmi kepada pengurus akar rumput, yang dilaksanakan di Rumah PAN Kota Bandarlampung jalan Cut Meutia Teluk betung Bandarlampung," jelasnya. 

Sedang menurut Fera Ketua DPC-PAN Sukarame, "Kegiatan seperti buka bersama dan yang lainnya bersama jajaran Pengurur DPC dan Ranting, sangatlah penting sebab mesin partai yang dominan itu ada dilapisan masyarakat bawah," pungkasnya. (San/Armiji)

Post A Comment: