Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Dewan Pengurus Pusat (DPP) ormas Jagat Buana Nusantara (JBN) gelar halal bi halal Idul Fitri 2021. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Makan Kepayang, Suban,  Lampung Selatan, Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan anggaota JBN. Kegiatan yang berlangsung mulai jam 10 Wib pagi itu terlihat meriah dan penuh dalam suana kekeluargaan. Menurut Wakil Sekretaris DPP JBN, M. Arsan Noor, S Ag, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kekompakan atar pengurus serta Anggota DPP JBN. 


" Dengan adanya kegiatan ini kita berharap semua pengurus dan anggota JBN semakin kompak dan kuat untuk membesarkan organisasi," jelasnya, Selain itu kata Arsan yang juga seorang jurnalis senior di Lampung ini, kegiatan halal bi halal ini adalah untuk menguatkan struktur organisasi. " Jadi dari sini akan tampak mana yang benar mau berjuang untuk organisasi dan mana yang hanya sekadar numpang nama," tegasnya. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dibahas persiapan pelantikan dan pembuatan kartu tanda anggota dan seragam JBN.


Acara  halal bi halal ini terlihat meriah, diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari ketua Panitia, M Basri serta Sambutan Ketua DPP JBN. Acara dilanjutkan dengan tanah, salam salaman serta ditutup dengan dan hiburan. Seluruh kegiatan acara tetap menerapkan protokol kesehatan Covid19. (Wawan)

Post A Comment: