Pesawaran (Pikiran Lampung)
- Rumah Inspirasi  Indonesia terus bergerak dan berbagi dengan hati serta segenap keterbatasan yang ada. Rumah Inspirasi yang merupakan wadah pergerakan anak Bumi Andan Jejama terus memberikan kontribusi nyata untuk warga di Kabupaten Pesawaran. Utamanya bidang sosial dan kebudayaan.

Selama Ramadhan1442 Hijrah ini, Rumah Inspirasi mempunyai program kerja, yakni berbagi takjil setiap hari, dan berbagi bingkisan untuk Guru Ngaji sebelum lebaran.


Sabtu (1/5/2021), Rumah Inspirasi Melaksanakan agenda buka bersama di Rumah Founder Rumah Inspirasi Ka Eli Supriyadi di Desa Pesawaran, Kecamatan  Kedondong,  Kabupaten  Pesawaran. Yang  sekaligus membahas program lanjutan yakni berbagi bingkisan untuk Guru Ngaji.

Hal ini diungkapkan Doni, salah satu anggota Rumah Inspirasi melalui pesan whatappnya kepada Pikiran Lampung, Minggu, (1/5/2021) malam." Momen buka puasa ini kita jadikan untuk mempererat tali persaudaraan dan membahas program Rumah Inspirasi menghadapi lebaran," jelasnya.

Menurut Doni, Gerakan ini berjalan karena tim anak muda yang luar biasa serta kolaborasi kepada remaja Islam Masjid (RISMA) setiap desa dan juga bantuan donasi para donatur semua.

Pada saat buka bersama, Eli sebagai penggagas gerakan in menyampaikan, gerakan ini jangan sampai  terhenti, setelah ramadhan. "Kita harus lebih giat dan siapkan energi lebih besar sambut kemangan saat lebaran.  Dan bersiap untuk syawal, ramadhan ini pemanasan  untuk visi yang lebih besar,"pungkasnya.

Untuk diketahui,  Rumah Inspirasi  Indonesia adalah komunitas anak muda Pesawaran yang bergerak di bidang Sosial budaya, Bisnis dan pendidikan. (Don)

Post A Comment: