Pesawaran (Pikiran Lampung) -
Salah satu perintis terbentuknya Desa Talang Mulya, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Salim, yang juga mantan Kepala Desa (Kades) dipastikan maju lagi di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada tanggal 26 Agustus 2021 mendatang. 

"Saya akan maju di Pemilihan Kepala Desa, periode berikutnya yang akan diadakan pada tanggal 26 agustus 2021 mendatang,"ungkapnya, kemarin. 

Lanjutnya, dikarenakan masih  banyaknya hal yang memang belum selesai. "Yang pertama, saya ingin untuk lebih memajukan ekonomi  dan pendidikan masyarakat," ujar Salim mantan Kepala Desa Talang Mulya itu, Sabtu (29-05-2021).

Selain itu, dia juga akan menuntaskan persoalan tanah masyarakat Desa Talang Mulya di kawasan hutan, yang luas lahan itu berkisar 1118,5 Hektar.

"Menurut Informasi dari Kementerian Kehutanan, itu bisa dbuat Legalitas yang akan dijadikan kemitraan antara masyarakat dan Kementrian Kehutanan,"jelasnya.

Salim berkeinginan, apabila terpilih kembali menjadi Kepala Desa, akan membangun desa secara menyeluruh. "Yang pasti saya akan membawa desa lebih maju lagi, terutama di bidang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, tentunya Saya ingin menciptakan Desa digital supaya Desa Talang Mulya  lebih jauh dikenal publik kedepannya," jelasnya. (San/Napi)

Post A Comment: