Pesawaran ( Pikiran Lampung-
Warga diminta lebih waspada, sebab saat ini ada modus operasi kejahatan baru, khususnya untuk kasus penipuan. Salah satu contohnya terjadi di Kabupaten Pesawaran.

Mas Intan, warga Dusun Menanti kasih Sesa Bernung, Kecamatan Gedong tataan, kabupaten Pesawaran. sekitar pukul 10. 14 wib. hari Kamis (17/06/2021). tiba-tiba nada dering ponsel Ibu paruh baya tersebut berdering berulang-ulang.

" Ya saya sempat terkejut setelah anggkat ponsel dari nomor +6281260926719 tidak saya kenal. Dalam percakapan singkat via ponsel orang yang ngaku namanya Zaenal Abidin memaksa saya harus akui uang sebesar Rp25.000.000 dan emas 35 gram kalung dan cincin yang baru saja di temui di toilet pertamina taman sari," ujar Mas Intan kepada awak media.

Mas Intan secara tegas mengatakan  tidak mau akui uang dan emas yang bukan miliknya. 

*Tak puas dengan tipu-tipu ucapan Zaenal Abidin yang terus memaksa saya harus mengakui uang dan emas yang bukan milik saya. Ibu paruh baya itu juga kembali menegaskan saya tidak mau,"jelasnya.

Hubungan ponsel terputus, kemudian selang beberapa menit kembali nomir yang sama menelpon ponsel Ibu paruh baya tersebut. 

," dering kedua kembali saya angkat dan Zaeanl Abidin kembali memaksa meminta saya akui uang dan emas tersebut," aku Mas Intan.

Saya meminta kepada aparat peneggak hukum dapat secara tuntas menindak pelaky kejahatan dengan modus baru yang kian marak beredar di Bumi Andan Jajama tercinta ini. 

Karna bila tidak segera di tindak di khawatirkan ada upaya pelaku meminta uang tebusan dan memaksa. ( agung)

Post A Comment: