Lamtim (Pikiran Lampung) -
Satu regu patroli Brimob, dipimpin Bripka Fitri Haryono melaksanakan antisipasi curanmor, curat dan curas (C3) dan kejahatan lainnya serta imbauan kamtibmas serta himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Lampung Tiimur. 

Dalam rangka cipta kondisi SitKamTibMas  Pelaksanaan kegiatan patroli dengan sasaran jalur Lintas timur, area pasar area ibadah serta titik rawan yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan Kamtibmas. 

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan sebagai upaya untuk memelihara keselamatan orang, harta benda dan memberi perlindungan kepada masyarakat yang membutuhkan, guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan secara umum kepada masyarakat . 

Selama kegiatan juga menghimbau kepada warga yang ditemui agar menumbuhkan kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk menyelamatkan bangsa dari wabah Pandemi Covid saat ini, serta diharapkan kepada  masyarakat untuk selalu waspada sehingga niat dan kesempatan pelaku kejahatan dapat diminimalisir. 

Post A Comment: