Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang, Lampung, menerima kunjungan kerja spesifik Komisi VI DPR RI masa persidangan V tahun sidang 2020-2021. 

Kunjungan ini dipimpin Mohamad Heikal bersama delapan anggota Komisi VI lainnya, turut hadir bZuhri Iryansyah Direktur Teknik yg mewakili IPC yg didampingi General Manager IPC Panjang Adi Sugiri beserta jajaran management anak perusahaan, pertemuan berlangsung di ruang rapat lantai III Gedung Cabang IPC Panjang.


Acara dibuka oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Mohamad Heikal dilanjutkan dengan diskusi dan bertanya jawab bersama jajaran Management IPC Panjang.

Salah satunya yang menjadi bahan diskusi bersama yaitu rencana jangka panjang yang akan dilakukan IPC Panjang, dalam hal melakukan Investasi dan inovasi guna mendorong kinerja bongkar muat, menggali potensi market yang ada di Provinsi Lampung serta pemaparan hasil kinerja dan pencapaian IPC Panjang dalam 3 tahun terakhir, kunjungan kerja anggota DR RI Komisi VI kali ini ditutup dengan melakukan kunjungan lapangan terminal Petikemas Area Panjang.

Terakhir direktur teknik IPC bersama jajaran Management IPC Panjang dan management anak perusahaan IPC Panjang melakukan disukusi serta beberapa pengarahan dari Direktur Teknik IPC terkait dengan kinerja dan kendala yang dialami serta bersama mencarikan solusi terbaik agar IPC Group Cabang Panjang mampu memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kedepanya.(Lis/P1)

Post A Comment: