Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Pengurus Wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indobesia (PW-MCMI) Provinsi Lampung, Audiensi dengan kantor Gubernur Gubernur Lampung Mahan Agung. Dalam kesempatan itu, Gubernur Lampung diwaikili oleh Asisten I Qudrotul Ikhwan, Rabu (02-06-2021).

Pengurus Wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (PW-MCMI) Provinsi Lampung yang hadir, di antaranya Ketua Sodirin, SE, MM, Wakil Sekretaris Rosita, S,Pd, Wakil Ketua Bid.OKK Rian Herdiansyah, Wakil Ketua Bid. IT dan Cyber Shinta Kusuma Ningrum, ST, MT.I, Biro Humas Armiji Abusani, dan beberapa orang Panitia Pelaksana acara Pelantikan PW-MCMI. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua PW-MCMI provinsi Lampung  Sodirin, SE, MM, menjelaskan kepada Asisten I Qudrotul Ikhwan, apa itu MCMI serta Visi dan Misi nya juga rencana pelantikan. "Jadi sedikit kita jelaskan Apa itu MCMI dan Visi, Misinya, juga rencana pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2021 nanti, yang akan menghadirkan Menteri Perhubungan (inisiator terbentuknya MCMI) untuk melantik PW-MCMI Provinsi Lampung," jelas Sodirin.

Pada prinsipnya, kata Asisten I Qudrotul Ikhwan, Pemerintah Daerah Provinsi Lampung sangat mendukung MCMI. "Segera akan dilaporkan ke Gubernur, dan kami minta juga segera melaporkan ke Kesbangpol, supaya terdaftar dan ada bantuan Pemda, tapi anggaran bukan ditahun berjalan, tapi dikucurkan tahun berikutnya," jelasnya.

Asisten I Qudrotul Ikhwan juga siap membantu untuk Kantor Sekretariat PW-MCMI di Islamic Center. (San)

Post A Comment: