Bandarlampung (Pikiran Lampun
g) - Tak terasa Hari Raya Idul Adha atau hari raya Qurban sebentar lagi akan tiba. Bagi warga yang masih bingung mau menyalurkan qurbannya dimana, bisa melalui ACT Lampung. 

Dimana, Pengunjung Transmart Lampung bisa menunaikan ibadah Qurban melalui Booth Global Qurban - ACT Bandar Lampung yang berlokasi disamping Meja Information Lantai 1. 

Hal ini dikatakan Head of Marketing ACT Bandar Lampung Hermawan Wahyu Saputra pada Selasa (29/6).

Booth Berqurban Tanpa Batas yang terletak tepat di samping eskalator tersebut, dalam rangka memudahkan pengunjung Transmart Lampung untuk bertransaksi Qurban. Selain itu, di sana akan ada layanan untuk menerima sedekah Qurban dan sedekah untuk program kemanusiaan yang lain.

Lanjut Hermawan, saat ini Global Qurban berikhtiar menghimpun Qurban untuk disalurkan ke 34 Provinsi dan 60 negara termasuk Bumi Syam/Palestina.

Nantinya pequrban akan mendapatkan notifikasi melalui sms atau WhatsApp saat pemotongan dan  laporan penyaluran Qurban berupa PDF melalui email satu bulan setelah pemotongan.

Bagi pengunjung Transmart yang ingin menunaikan ibadah Qurban dapat mengunjungi meja booth dengan harga Qurban sangat terjangkau yaitu 2,3 juta (setara kambing) untuk penyaluran didalam dan luar negeri, sedangkan untuk sapi 16,1 juta. Sedangkan untuk penyaluran ke Palestina harganya 5 juta (setara domba) dan 35 juta untuk sapi.

Selain itu pengunjung juga dapat mengunjungi sosial media @act_lampung untuk bisa menanyakan terkait transaksi Qurban lebih lanjut.

"Berqurban tanpa batas memprioritaskan penyaluran pada wilayah rawan pangan, wilayah rawan konflik dan tepian negeri sehingga relawan kami sudah siap menyalurkan daging qurban kepada penerima manfaat yang layak dan tepat sasaran," tutupnya.

Post A Comment: