Bandarlampung ( Pikiran Lampung
) - Sebagai wadah dan lembaga kontrol sosial, media Pikiran Lampung terus bergerak untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Terutama mereka yang terdampak pandemi Covid 19. 

Sejak awal pandemi  melanda Indonesia, khusus di Provinsi Lampung, Media Pikiran Lampung terus berupaya ikut peduli untuk membantu warga sera jajarannya yang terdampak Corona, melalui program Jumat Berbagi. Program ini digulirkan dengan mengajak para mitra kerja dan pembaca Pikiran Lampung. Memasuki bulan akhir Juli 2021 ini, kembali Pikiran Lampung menggulirkan Program berbagi rejeki kepada sesama. 


Yakni berbagi sembako, masker serta makanan siap saji ke warga yang terdampak Corona. Dan pada pekan ini kegiatan ini didukung oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bandarlampung. Selain itu kegiatan ini juga didukung oleh beberapa mitra kerja Pikiran Lampung dan para darmawan.

Menurut Wapimpred Pikiran Lampung, Arsan M Noor, Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari dari Jumat (31/7) hingga Senin (1/8) nanti. " Jadi selama sepekan ini kita terus menghimpun dana dari para darmawan dan mitra kerja yang mau membantu warga yang sedang kesulitan ekonomi, "jelasnya kemarin. Untuk pekan ini kata dia, Pikiran Lampung telah mendapat dukungan juga dari ACT Bandarlampung, yakni berupa makanan siap saji. " Kemarin dari ACT sudah juga memberikan makanan siap saji yang sudah langsung kita salurkan, "jelasnya. Selain itu, kata dia, Anggota DPRI dari Partai Golkar Azis Syamsuddin dan Anggota DPRD Lampung dari PDIP Yose Rizal juga ikut mendukung kegiatan ini. " Kemarin pak Azis Syamsuddin anggota DPR RI serta Pak Yose Rizal dari DPRD Lampung, Komnas Perlindungan Anak Bandarlampung, dan Humas PLN UUD Lampung, serta beberapa mitra lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu telah ikut mendukung kegiatan ini. Kami ucapkan terimakasih banyak untuk para mitra kerja dan para darmawan. Semoga berkah untuk semua, "tegasnya. Untuk sembako, kata dia, akan mulai dibagi pada hari Sabtu hingga hari Senin lusa. " Sembako kita bagikan kepada mereka yang berhak di wilayah Bandarlampung, Lampung Selatan serta beberapa daerah lainnya, "tegasnya.

Pihaknya kata Arsan, tetap tetap menanti partisipasi dari para mitra kerja serta dari para darnawan yang akan membantu para warga yang terdampak Covid 19 ini. " Bantuan ataupun  partisipasi dari darmawan langsung kita salurkan bagi mereka yang membutuhkan, "pungksnya. Pandeni Corona ini kata dia, semoga cepat berlalu dari Indonesia dan Lampung. Semua harus bergotong royong untuk melewati semua kesulitan ini. " Tetap semangat, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Semoga kita semua Senantiasa sehat selalu dan yang saat ini masih menjalani isoman semoga tetap semangat dan diberikan kesehatan, "ujar Wandri Munif Nunyai menambahkan. (Ibas) 



Post A Comment: