Lampura (Pikiran Lampung
)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lampung Utara  (Lampura) terus berkomitmen mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Bentuk dukungan tersebut dilakukan DPC PBB Lampura dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan pemahaman terhadap masyarakat pentingnya dalam menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Ketua DPC PBB Lampura Agus Setiawan saat ditemui di lokasi disinfeksi, Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan berharap dengan adanya penyemprotan tersebut mampu menekan sebaran virus dari Wuhan,China.

 “Kita harapkan melalui penyemprotan ini penyebaran Covid-19 bisa ditekan. Inilah bakti Partai Bulan Bintang untuk terus ikut membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19,” ucap Agus.

Partai Bulan Bintang lanjut Agus, meminta warga ikut membantu dan mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran virus dengan taat terhadap anjuran pemerintah yakni dispilin  dalam menerapkan Prokes, mengingat jumlah warga yang terpapar semakin hari mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Kami DPC PBB Lampung Utara mengajak warga untuk terus meningkatkan displin protocol kesehatan, kita harus ikut prihatin dan peduli


dengan kondisi bangsa saat ini. Jika bukan kita yang peduli siapa lagi, mari taat prokes, jaga jarak dan wajib kenakan masker jika keluar rumah,”tegas politisi kelahiran Desa Mulang Maya.(medi) 

Post A Comment: