Foto ist

 Jakarta (Pikiran Lampung) - Dua pesohor ternama Indonesia yang juga anak pengusaha asal Lampung, Ardi Bakrie dan istrinya Nia Ramadhani diduga telah menggelar pesta sabu dan kini mereka diamankan di Polres Metro Jakarta. 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus membenarkan artis Nia Ramadhani (NR) dan suaminya Ardi Bakrie (AB) ditangkap. Kabar keduanya ditangkap sudah merebak sejak semalam.

"Saya membenarkan, NR dan AB sementara dilakukan (pemeriksaan) di Polres Jakarta Pusat," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Juli 2021.Yusri tak merinci penangkapan tersebut terkait apa. 
Namun ia mengatakan Polda Metro Jaya akan segera merilis kasus tersebut siang ini. Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di Polres Jakarta Pusat," ujar Yusri.

Sebelumnya, merebak kabar Nia Ramadhani dan suaminya ditangkap saat tengah menggelar pesta sabu di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penangkapan disebut terjadi pada Rabu malam tadi.

Sejak semalam akun Instagram Nia Ramadhani dipenuhi pertanyaan dari netizen. Mereka mencoba mengklarifikasi informasi apakah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditangkap polisi saat sedang pesta narkoba jenis sabu di kawasan Metro Alam, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nama Nia Ramadhani menjadi trending di Twitter pada Kamis dinihari, 8 Juli 2021. Selama ini, ibu tiga anak itu aktif menyampaikan aktivitasnya lewat Instagram, baik di fitur story maupun feed. Terakhir Nia Ramadhani mengunggah feed pada Sabtu, 3 Juli 2021. Dia menunjukkan foto bersama kakak ipar, Anindya Bakrie yang terpilih sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri atau Kadin.

Sementara di fitur Instagram Story, Nia Ramadhani terakhir mengunggah video kemitraan berbayar dengan sebuah situs belanja online pada Rabu, 7 Juli 2021, sekitar pukul 16.00 WIB. Beberapa jam sebelumnya, Nia Ramadhani menunjukkan keseruannya beraktivitas bersama anak-anaknyanak-anaknya. (Tempo/p1) 


Post A Comment: