Tanggamus (Pikiran Lampung) - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Lampung, Farid Junaedi melakukan kunjungan ke  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung, Selasa (06/07/21).


Dalam kunjungannya kali ini Farid kembali berikan penguatan kinerja kepada seluruh petugas Lapas Kota Agung. Ini disampaikan dalam apel besar yang diselenggarakan di Aula Lapas Kota Agung.


Didampingi langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Kota Agung Beni Nurrahman, Farid juga memberikan penghargaan piagam dan cindera mata khusus bagi 8 (delapan) orang petugas Lapas Kota Agung yang beberapa waktu lalu berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba ke dalam Lapas.





Farid mengatakan terimakasih banyak atas kinerja petugas Lapas Kota Agung yang sigap dan tanggap dalam tugas, terlebih dalam upaya penggagalan penyelundupan narkoba beberapa waktu lalu.


"Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang besar kepada para petugas Lapas Kota Agung yang telah menggagalkan penyelundupan Narkoba di lingkungan Lapas," ujar Farid.


Dalam kesempatan yang sama Farid juga menambahkan, "masa pandemi Covid-19 belum berakhir, kita masih harus terus menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 ini. Terlebih bagi para petugas lapas yang tidak bisa melakukan WFH, sebisa mungkin jaga jarak aman antar sesama petugas juga dengan para Warga Binaan".


Apel bersama ini dihadiri seluruh petugas lapas dan dilaksanakan tetap memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Ad)


Post A Comment: