Lampura (Pikiran Lampung
)-Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung yang sedang KKN dan Satgasus Covid 19 Kabupaten Lampura melakukan pembangunan masker  dan Handsanitizer kepada masyaraka di Kelurahan Rejosari Kotabumi, kemaint. 

Pembagian masker dan hansanitizier dilakukan di sekitaran pasar pagi di kabupaten Lampura. Hal ini demi mencegah terjadinya penuluran covid 19 di lingkungan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut mahasiswa yang melakukan pembagian masker dan handsanitizier di pantau langsung oleh satgas covid 19 kabupaten Lampura sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.


Wahyu Argianto(kordinator lapangan KKN DR UIN Raden Intan Lampung (/RIL) Kelurahan Rejosari, mengatakan, kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang positif dan baik untuk terus di galakkan, mengingat kasus covid 19 di Lampura terus meningkat. Yang mana kegiatan ini sekaligus mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan guna untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19.

Maryanto(TIM SATGASUS kabupaten Lampung Utara)ujud nyata mahasiswa KKN UIN raden intan lampung dalam upaya dalam membantu pemerintah Lampura melalui tim SATGASUS  untuk memutus mata rantai penyebaran  virus bersenergi bahu membahu terapkan prokes dengan membagikan masker dan handsanitizier kepada masyarakat di sekitaran pasar pagi kabupaten Lampung utara.

Yusrizal Hasan S.KM.,mm ( kordinator 1 SATGASUS Covid 19 kab. Lampung utara)mengucapkan terimakasih kepada mahiswa KKN DR UIN RADEN INTAN LAMPUNG,(Kelurahan Rejosari) yang telah membantu dan berkontribusi bersama tim Satgasus Covid 19 kabupaten Lampura, semoga kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan pembagian masker dan handsanitizier ini di harapkan dapat menekan penularan virus covid 19 sehingga kabupaten Lampung utara dapat pulih kembali.(med) 

Post A Comment: