Tanggamus (PikiranLampung) - Koramil 424-02/Wonosobo menggelar kegiatan Jum'at peduli bertempat di Pekon Padang Ratu Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus , Jumat (16/07/2021).



Kegiatan Jum’at Peduli terus di laksanakan oleh Koramil 424-02/Wonosobo Kodim 0424/Tanggamus bersama Persit Kartika Candra Kirana Ranting 03 cab XLVI Dim 0424 di hari Jumat yang penuh berkah.


Koramil 424-02/Wonosobo terus berbagi kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan di masa pandemi Covid-19.


Danramil 424-02/Wonosobo Kapten Inf Adi Hartono. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Seluruh Jajaran Koramil Kodim 0424/Tanggamus, salah satunya di Koramil 424-02/Wonosobo. Setiap hari kegiatan Jum'at Peduli sasaran lokasinya selalu pindah-pindah.





"Untuk Pemberian sembako ini Memang kita laksanakan tidak hanya di satu tempat saja, kita lakukan secara acak sehingga masyarakat dapat terbantu dan merasakan Paket sembako Jum'at Peduli ini," ujar Kapten Inf Adi Hartono.


Lanjutnya, kegiatan ini bukan hanya dari kami Bapak-bapak nya saja, tetapi juga Ibu-Ibu Persit Chandra Kirana Ranting 02 Cabang XLVI Dim 0424 Tanggamus ini juga ikut melaksanakan kegiatan jum,at berkah.


"Kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian TNI terhadap Masyarakat dan lingkungan sekitar kita,  kami juga berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat disaat Pandemi Covid-19. Paket Sembako ini diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan, Kita harapkan masyarakatpun bisa menikmati bersama keluarganya," ungkap Kapten Inf Adi Hartono.


Sementara itu warga penerima paket sembako, Murtinah (40) warga pekon Padang Ratu, mengucapkan terimakasih kepada Anggota Koramil 424-02/Wonosobo yang datang pada hari ini memberikan Sembako untuk saya dan keluarga. 


"Ini merupakan berkah bagi kami dan berkah pula bagi seluruh anggota Koramil 424-02/Wonosobo Kodim 0424-02/Wsb. Semoga dengan kegiatan ini, Bapak-Bapak TNI beserta Ibu persit nya selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta dimurahkan rezekinya dan dilancaran dalam urusannya oleh Allah SWT, Aamiin ya Robal alamin," ucap Murtinah. (Ady)

Post A Comment: