Bandarlampung (Pikiran Lampung) -
Dalam rangka ikut memerihakan Hari Bank Indonesia ke -68, beberapa tempat usaha, khususnya kuliner menerapkan aturan menarik. 

Salah satunya di Restoran dan kafe "Stone Coffe" di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung. Dimana, resto ini memberikan penawaran diskon khusus untuk para pegawai bank, dalam rangka memeriahkan Hari Bank Indonesia ke-68.

"Tanggal 5 Juli 2021 adalah Hari Bank Indonesia, kami adakan program khusus untuk rekan-rekan yang bekerja di bank," kata salah satu pendiri Stone Coffe, Ardian Marsen di Bandarlampung, Ahad (4/7/2021). 

Dia menjelaskan program spesial diskon menarik tersebut diberikan kepada seluruh karyawan dan pegawai yang bekerja di seluruh bank di Bandarlampung.
Pemberian diskon spesial peringati Hari Bank Indonesia tersebut akan berlangsung selama tiga hari ke depan dimulai tanggal 5 Juli 2021.

"Jadi seluruh pegawai atau karyawan yang bekerja di bank apa saja bisa mendapatkan diskon khusus ini, termasuk juga lembaga pembiayaan dan lembaga jasa keuangan," kata dia.

Marsen menambahkan promo diskon khusus diberikan sebesar 10 persen untuk seluruh menu yang ada di Stone Coffee. Pengunjung yang datang nantinya dapat menikmati seluruh menu yang ada dengan syarat hanya menunjukkan tanda pengenal (Id Card) tempat bekerja.

"Tidak rumit syaratnya, pengunjung cukup hanya tunjukkan Id Card saja dan sudah bisa menikmati seluruh menu kita. Bisa juga santai-santai kita juga sediakan ruang pojok untuk santai," kata diai.(antara/p1) 

Post A Comment: