Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Untuk meringankan beban warga yang saat ini terdampak pandemi Corona, Jajaran Pikiran Lampung menggelar pekan berbagi sembako untuk warga. 

Menurut Komisaris PT Pikiran Lampung Berjaya, Wandri Munif, Kegiatan ini sejatinya merupakan kegiatan rutin sejak tahun 2019 silam, dan makin rutin dilaksanakan setiap pekannya sejak pandemi mewabah di Indonesia tahun lalu. " Tahun lalu mulai kita adakan ampir tiap pekan," ujarnya, Sabtu (10/7/2021). Untuk kali ini kegiatan berbagi sembako ini dinamakan pekan berbagi. " Sudah kita mulai dari Jumat kemarin, dan rencananya akan kita gelar hingga hari senin besok. Jadi bagi para mitra kerja atau dermawan yang mau menyalurkan bantuannya masih kita tunggu, "ujarnya. 


Pada pekan bakti sosial bagi sembako ini, lanjutnya, telah ada beberapa mitra kerja yang menyalurkan bantuanya.. " Kemarin, ada dari Dinas Pendidikan Lampung, Pengusaha Lampung bapak Aprozi Alam serta dari Basarnas dan beberapa mitra kerja yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu, " jelasnya. Bantuan sembako, kata dia, telah disalurkan ke warga yang berhak menerimanya, mulai dari pengemufi online hingga guru sekolah. " Kita berharap kegiatan ini bisa membantu meringankan kesulitan warga di tengah pandemi Corona dan semakin banyak dermawan yang ikut partisipasi berbagi di kegiatan ini,"tegasnya.(yoyok) .









Post A Comment: