Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-- Dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19, hari Jum'at pagi (23/7/2021) Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Lampung, Kombes Pol Andrian Bandarsyah mendampingi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi melaksanakan kegiatan vaksinasi  covid-19 keliling di PT. Cipta Niaga Semesta Mayora Bandar Lampung.

Sebanyak 200 orang karyawan PT. Niaga Semesta Mayora melaksanakan vaksinasi covid-19, sebagai tenaga VaksinatKelior dari Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Bandar Lampung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Sukabumi Bandar Lampung. 

"Ini adalah salah satu langkah dan upaya yang kita laksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat Bandar Lampung, khususnya tenaga kerja di salah satu perusahaan di Bandar Lampung yang setiap harinya mereka harus bekerja di perusahaan, mudah mudahan dengan adanya pelayanan vaksin Covid-19 keliling ini, para karyawan PT. Niaga Semesta Mayora herd immunitynya terbentuk dan dapat terhindar dari penularan virus covid-19", ujar Yan Budi. (23/7). 

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu peserta vaksin di screening untuk mendapatkan informasi tentang kesehatan peserta yang akan di vaksin, untuk itu dibutuhkan kejujuran peserta yang akan di vaksin terkait tentang kesehatannya sebelum vaksinasi dilakukan, tutup Yan Budi. (dn/R1)



Post A Comment: