Lamtim (Pikiran Lampung)
- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan dalam acara serah terima Jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Timur, Rabu, (21/07/2021).

Selain Azwar Hadi, hadir pula, Mashur Sampurna Jaya selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sebelumnya serta Sekertaris BPBD, I Ketut Budiase  Sebagai Plt. Kepala BPBD Kabupaten Lampung Timur Yang Baru.

Dalam acara tersebut Azwar menyampaikan ucapan selamat serta terimakasih kepada Mashur Sampurna Jaya selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang lama.


"Saya selaku Wakil Bupati Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada Bapak Mashur Sampurna Jaya yang telah bekerja sama dalam membangun Lampung Timur melalui BPBD, selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Sekretaris KPU Provinsi Lampung,  sebenarnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah masih sangat membutuhkan sosok seperti Pak Mashur dalam menanggulangi wabah Covid-19 yang mana pada saat ini Lampung Timur berzona merah".

Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat kepada Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang baru serta berharap BPBD tetap kompak dalam menanggilangi Virus Covid-19.

"Selamat kepada Bapak I.Ketut Budiase atas dilantiknya sebagai Plt.Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang baru semoga dapat melaksanakan tanjung jawabnya dengan sebenar- benarnya".


" Saya juga meminta kepada seluruh pegawai yang ada di Badan Penanggulangan Bencana Daerah bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan serta selalu menjaga kekompakan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini semoga Lampung Timur dapat segera keluar dari Zona Merah dan wabah ini segera berakhir".(SGM) 

Post A Comment: