Almarhum Taufik Jaya, kabag Tapem Pemkab Tulangbawang. Foto ist

Tulangbawang ( Pikiran Lampung)-
Innalillahi wainnailaihi rojiun, Kabupaten Tulang Bawang kembali berduka. Selain warga masyarakat biasa, pejabat dan tenaga kesehatan (Nakes) di Sai Bumei Nengah Nyappur juga jadi 'korban' keganasan Corona. 

Setelah beberapa hari yang lalu 3 pejabat Pemda dan 1 nakes wafat, hari ini,, Senin (26/7/2021) Pemkab Tulangbawang kembali kehilangan salah seorang pejabat terbaiknya. Yakni, kabag Tapem, yang juga meninggal dunia akibat Corona

Hal ini dibenarkan oleh Kadiskes Tulangbawang, Hi Fatoni. "Ya hari ini kita telah kehilangan kembali satu pejabat Pemkab yang menjabat kabag Tapem sekretariat pemkab setempat Taufik Jaya, "ujarnya.

Sebelumnya, kata Fatoni, ada Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Sumarno, Staf Ahli Bupati Andi Ruslan, Sulaiman sekretaris Ketahanan Pangan serta Tenaga Kesehatan RSUD menggala Ani Rantauwati telah meninggalkan dunia akibat Virus Covid 19,yang telah menyebar di ini. 

Dijelaskan Fatoni Almarhum Taufik Jaya mempunyai riwayat perjalanan dari menjenguk orang tuanya ryang meninggal Dunia di luar kota beberapa hari yang lalu. Dengan demikan, pejabat pemkab Tulang Bawang yng meninggal dunia akibat Covid 19 ini berjumlah 4 orang dan 1 tenaga kesehatan RSUD menggala.

"Saat ini ada 4 pejabat Pemkab Tulang Bawang dan 1 Tenaga kesehatan yang meninggal akibat Covid 19 ini.Maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat agar kiranya menunda perjalanan jauh jikalau tidak mendesak, hindari kerumunan, memakai masker 2 lapis, mengingat Virus Corona Varian Delta ini sangat ganas dan sangat cepat penularannya, " jelasnya. 

Ditambahkan Fatoni,  saat ini pihaknya akan melakukan rapat dengan Sekda Ir Antoni untuk mengambil langkah solusi kebijakan terbaik ke depan guna menekan bertambahnya penyebaran covid 19 ini. "Nanti hasilnya akan kami informasikan kepada masyarakat untuk dilaksanakan, "pungktasnya ( ida)



Post A Comment: