Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Masih dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-76, Pikiran Lampung menggelar Lomba Makan krupuk dan balap kelereng khusus untuk anak-anak.

Lomba ini digelar di Perumahan Sabah Balau Residen Tanjung Bintang Lampung Selatan, Ahad (22/8/2011). Menurut ketua Panitia Lomba, Dini, gelaran lomba ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan pembatasan jumlah peserta.


"Kegiatan ini kita maksud akan sebagai sumbangsih pikiran Lampung untuk ikut memerintah HUT RI Ke-76, namun karena ini masih PPKM masa pandemi, maka kita terapkan protokol kesehatan serta pembatasan jumlah peserta, " Jelasnya. 

Kegiatan ini kata Dini, untuk mengakomodir keinginan anak-anak. " Anak-anak yang minta bang, jadi kita pikiran Lampung hanya memfasilitasi saja, "jelasnya. Tangkai yang dilombakan kata dia, makan krupuk, balap kelereng dan lomba balon.Lomba diikuti oleh anak-anak mulai dari usia 5 hingga 10 tahun. 


" Alhamdulillah lombanya sukses dan meriah. Dan keinginan anak-anak untuk ikut memeriahkan HUT RI dengan lomba bisa terwujud, "jelas dara cantik ini. 


Sementara itu, dua tokoh perumahan Sabah Balau Residen, Erwin dan Makmur menyambut baik kegiatan ini. " Kegiatan ini sangat baik sebagai edukasi kepada anak-anak, sekaligus sebagai sarana hiburan mereka saat pandemi ini,"jelas Erwin dan Makmur. 


Lomba ini sendiri berlangsung meriah dan diikuti puluhan anak dengan sangat antusias. Terlihat beberapa ibu - ibu perumahan tersebut juga ikut memberi semangat buah hati mereka yang sedang mengikuti lomba. Lomba sendiri menyediakan beberapa hadiah sederhana yang berasal dari para donatur mitra Pikiran Lampung sekaligus warga perumahan setempat. (Wawan) 



Post A Comment: