Pringsewu (Pikiran Lampung
) - Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pringsewu,Jahron, S. Pd, membantah adanya pengusiran awak media atau wartawan saat pelantikan angggota Paskibra. 

" Tidak benar itu mas, kami tidak ada ngusir wartawan, kami sangat memahami tugas jurnalis dan mereka itu adalah mitra kami, "jelasnya melalui sambungan telepon, Rabu (18/8//2021) malam. Menurutnya, saat pelantikan Anggota Paskibra Pringsewu memang dilakukan secara live streaming. " Jadi perlu kawan-kawan media pahami juga bahwa, saat itu sedang live streaming yang lagsung ke pusat. Dan kondisi Pringsewu juga lagi PPKM level 4, jadi memang sangat dibatasi untuk yang berada di lokasi acara tersebut, " Jelasnya. 


Jahron juga membantah adanya bahasa kasar atau pengusiran. " Yang saya lihat, kabag protokol sangat santun saat menyampaikan kepada awak media tentang adanya pembatasan peserta atau individu di lokasi acara tersebut. Jadi sama sekali tidak benar kalau ada pengusiran, "jelasnya. 

Dia pun menyampaikan permintaan maaf kalau insiden tersebut membuat ketersinggungan atau kurang nyaman dari awak media. " Saya dari hati menyampaikan maaf jika ada hal yang kurang berkenan, tidak ada maksud kami untuk melakukan pengusiran, kepada kawan-kawan media semoga memahami kondisi kami, karena semuanya adalah mitra dan saudara kami.jadi ayo kita bergandengan tangan dan bersama membangun Pringsewu serta mengurangi danpak pandeni Corona di Bumi Jejama Secancanan, "pungkasnya (wawan/supri) 







Jahron, S.Pd. (Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata)

Post A Comment: