Foto ilustrasi

Pesawaran (Pikiran Lampung)-
SPBU Desa Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, kembali dikeluhkan pengguna kendaraan. Pasalnya, SPBU beroperasi saat malam hari, hanya melayani pembeli yang mengunakan jeriken

Berdasarkan sumber media ini, SPBU Desa Tataan hanya melayani yang pemberi mengunakan jeriken atau kendaraan mobil yang membeli melebihi kapasitas.

" Ya mas, bila malam hari hanya melayani pembeli yang mengunakan gerigen dan kalopun mobil-mobil yang terparkir atau antri itu hanya modus," ujar suber ini, yang namnya enggan ditulis, kemarin. 

Terpisah Samherman Kepala Koperindag Kabupaten Pesawaran, secara tegas mengatakan pihaknya terlebih akan melakukan peninjauan ke lokasi.

"Kita akan sidak secepatnya kelokasi SPBU Desa Gedong Tataan. dan bila dimungkinkan kita temui lejanggalan dan melanggar undang-undang maka kita akan layangkan surat ke Pertamina Panjang,"  ujar Samherman ketika dihubungi via ponsel.

Sementara itu,  AKP Rendi, Kasat Reskrim Polres Kabupaten Pesawaran, mengatakan akan mendalami laporan atau informasi yang baru saja diterimanya, melalui pesan singkat.

"Jam berapa bisanya praktik, pertamina mana. kita akan lakukan pendalaman terlebih dahulu," tegasnya. ( agung)





Post A Comment: