Bandarlampung ( Pikiran Lampung) -
Saat ini PPKM level 4 masih diberlakukan untuk warga Bandarlampung. Hal ini akibat dari pandemi Covid19 yang masih melanda di kawasan Provinsi Lampung. Untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi ini, Bakso TM2 yang beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim, Way Halim Bandarlampung menyediakan 100 porsi mie ayam gratis untuk warga terdampak covid19. 

Makanan gratis ini disalurkan melalui ACT Bandarlampung yang langsung disalurkan kepada  warga, termasuk warga di sekitar kantor media Pikiran Lampung, Jumat (20/8/2021). 
Menurut perwakilan ACT Bandarlampung, Hermawan, makanan gratis inj merupakan bagian  dari A program. operasi Pangan gratis (OPG) dari ACT setiap harinya. " Ya mas, jumat berkah kali ini kita dapat bantuan makanan gratis dari Bakso TM2. Dan kami ucapkan terimakasih untuk Bakso TM2 dan para donatur lainnya, semoga berkah dan bermanfaat, "jelasnya.

Sementara itu, Aris salah satu warga penerima manfaat ini mengucapkan terimakasih atas bantuan makanan gratis dari ACT dan bakso TM2 ini. " Terimakasih kami ucapkan  untuk ACT atas makananya, dan untuk Bakso TM2 semoga sukses selalu, Mie ayamnya sangat enak, "ujar salah satu karyawan yang terdampak PPKM ini. 
Sementara itu, Wandri Muniif Nunyai,  Komisaris PT Pikiran Lampung berjaya, yang juga GM Pikiran Lampung mengucapkan Terima untuk ACT dan Baksos TM2, yang telah sangat perduli kepada warga yang terdampak pandemi Covid19. (Wawan) 


Post A Comment: