Bandalampung (Pikiran Lampung)-- Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad bersama manager PT Wing Natar (Topik) dan owner Els Coffee (Eki),  mengunjungi panti asuhan anak penyandang disabilitas di Jalan Pak Mo II Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Selasa (10/8/2021) siang.

Pandra dan rombongan yang  mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memberikan bantuan sosial berupa puluhan paket sembako. Bantuan tersebut diterima langsung oleh  Surip selaku pengurus panti asuhan anak penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan itu Pandra mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polda Lampung terhadap anak anak penyandang disabilitas yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19, terutama di situasi PPKM Level IV ini.

" Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dalam situasi pandemi Covid–19 yang belum mereda hingga saat ini", kata Pandra.

“Kita juga mengedukasi kepada masyarakat untuk mematuhi prokes dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun setiap selesai beraktivitas dan jaga jarak serta menghindari kerumunan",  lanjutnya.

Atas kunjungan itu, pengurus panti asuhan anak penyandang disabilitas  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Lampung beserta rombongan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung beserta rombongan

yang telah memberikan bantuan sosial kepada anak anak kami, semoga apa yang telah di berikan kepada kami dapat bermanfaat di situasi pandemi covid-19 seperti ini”, kata Surip.

Menurut Surip, dalam mengurus anak anak penyandang disabilitas ini mereka dibekali dengan kemampuan melukis, agar kedepannya dalam kondisi berkebutuhan khusus, anak anak penyandang disabilitas tersebut mampu mengukir prestasi dalam bidang melukis. (dn/penmas) 



Post A Comment: