Bandarlampung (Pikiran Lampung) -
PPKM Level 4 yang berlaku di Kota Bandar Lampung dan beberapa kabupaten lain membuat empati pengusaha di bidang Kuliner untuk menyalurkan Operasi Makan Gratis (OMG) kepada masyarakat prasejahtera yang terdampak pandemi. 

Managing Director PT. Unggul Boga Indonesia Vitra Aeiny mengatakan bahwa belum berhentinya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Lampung sangat berdampak kepada banyak sektor termasuk masyarakat prasejahtera. Semakin sulitnya mendapatkan penghasilan membuat banyak masyarakat kekurangan bahan makanan. 

Menanggapi hal tersebut, PT. Unggul Boga Indonesia yang menaungi Brand Nasi Kuning dan Tumpeng Sedop menginisiasi program Operasi Makan Gratis (OMG) kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Bandar Lampung. Rencananya penyaluran makanan tersebut berkolaborasi dengan ACT Bandar Lampung.


Lanjut Vitra, perusahaan yang dipimpinya menyediakan beberapa produk seperti Tumpeng Mini, Tumpeng Tampah, Bento hingga Tumpeng untuk perayaan hari besar.

Dalam kondisi Pandemi, Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng juga menyediakan pemesanan dadakan untuk kebutuhan Syukuran Kehamilan, Arisan baik di kota Bandar Lampung maupun seluruh Provinsi Lampung. Tentunya dengan Pricelist Harga yang sangat terjangkau.

"Dalam kondisi Pandemi ini kami bisa bertahan dan terus meningkatkan produksi untuk memenuhi kebutuhan makanan masyarakat yang order secara online, selain itu kami juga tak henti berbagi dan peduli dengan menyediakan makanan gratis untuk yang membutuhkan," tutupnya.


Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi Official Sedop

0819 1979 7976 


Atau bisa juga menghubungi 

Official ACT 

0852 6888 0088

Post A Comment: