Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menindaklanjuti perintah Pimpinan tentang meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polda Lampung, Fast Respon Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung de melaksanakan Patroli.

Hal inj untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan C.3 (Curat, Curas dan Curanmor) di sejumlah tempat keramaian dan beberapa titik rawan tindak kriminal, serta menjalin kemitraan ke Mapolsek di Wilayah Hukum Polresta Bandar Lampung dan Polres Pesawaran. Kamis 30/09/21

Dalam Giat patroli kali ini dipimpin oleh Bripka Zarfiawan wilkum Polsek Tanjung Karang Timur, Polsek Teluk Betung Selatan, Polsek Teluk Betung Timur, Polsek Teluk Betung Utara, Polsek Tanjung Karang Barat, Polsek Kemiling dan Polres Pesawaran. 


Dalam kesempatan ini Komandan Satuan KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si. yang di wakili oleh Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ini sebagai wujud Bakti Brimob guna memberikan rasa Aman Dan Nyaman kepada masyarakat karena banyaknya laporan tentang maraknya tindak kriminalitas dan gangguan C.3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilayah Hukum Polda Lampung maka dari itu Sudah menjadi tugas kita sebagai anggota Polri Khusus Brimob Lampung untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan bentuk respons kita menanggapi dan mengantisipasinya Dengan mengunjungi tempat keramaian dan titik titik yang menjadi kerawanan bagi masyarakat secara intensif dengan langsung mendatangi lokasi yang dimaksud, dengan adanya kita disana setidaknya dapat mengurangi tindak kriminalitas” Unjarnya.


Melalui kegiatan patroli ini Kita berharap dapat mempersempit atau bahkan meniadakan ruang gerak bagi para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya dan menekanan Kepada setiap personil yang melaksanakan Kegiatan patroli agar selalu siap siaga menyikapi segala kejadian yang ada di Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pesawaran, jangan under estimate sehingga dengan kehadiran kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga dapat memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan ditengah pandemi Covid - 19 yang belum juga usai"lanjutnya.

Post A Comment: